Kamis, 16 Desember 2010

[FanFiction] Timeless


Author : Uno_wa
Cast : Hankyung, Si Won, Yoon Hee
Title : Timeless
Genre : Drama

FF ini aku buat dari MV Timeless dari Zhang Li Yin ft. Xiah Junsu dengan sedikit perubahan.

                Sirine ambulan meraung-raung menuju Rumah Sakit. Dokter berlari mengambil sebuah kotak, yang berisikan jantung manusia dari dalam Ambulan, kemudian membawanya ke dalam ruang bedah. Dokter dengan sigap bersama suster mengotak ngatik badan seorang pasien, dan memasangkan jantung baru pada pasien yang bernama Siwon itu. Jantung tersebut, akhirnya berdetak.
^^^^^^^
                Flash Back

                Seorang gadis di sandera oleh pemuda bersenjata yang memakai topeng. Pistol yang ia pegang, di arahkan pada Hankyung yang ingin menyelamatkan Yoon Hee, yang menjadi sandera. Hankyung juga mengarahkan pistolnya ke arah pemuda bertopeng.
DDOORRR!!

 
                Peluru menuju ke kepala hankyung, dan hankyung langsung terjatuh pingsan. Polisi mulai berdatangan untuk mengepung pemuda bertopeng, sementara dia melepas gadis itu, dan langsung masuk ke dalam mobilnya untuk melarikan diri.
                Di dalam mobil, pemuda bertopeng itu membuka topengnya, dan kemudian tersenyum. Lalu, ia menemukan kalung milik gadis tadi, yang didalamnya terdapat foto hankyung bersama yoon hee
^^^^^^^
                Siwon merasakan sakit pada jantungnya saat akan menemui dokter. Dokter berusaha mencari jantung baru untuk Siwon.
Sementara itu…
                Yoon hee duduk di samping hankyung yang sedang koma. Menangis…
“Hankyung… bangunlah.. kenapa kau terus tak sadar?”
^^^^^^^
                Siwon mendapatkan jantung baru, berasal dari pemuda yang tertembak. Dokter tak menyebutkan identitas pemuda itu. Dan siwon pun,  menerima jantung baru itu. Dan siap untuk di operasi.
                End of Flashback

Siwon tersadar dari ingatan-ingatan itu. Ia dapat merasakan apa yang telah di alami oleh pendonor jantung itu.
                Dia pergi ke toko milik Yoon hee, dan di sepanjang perjalanan, ia selalu teringat kenangan hankyung bersama yoon hee.
                Siwon berjalan dengan tertatih-tatih menuju toko Yoon Hee. Yoon Hee yang melihat siwon, mengajak masuk ke dalam toko.
“Minumlah”, Yoon Hee meletakkan gelas di depan Siwon. Siwon menahan tangan Yoon Hee. Yoon Hee terkejut, dan segera melepaskan tangannya dari Siwon. Dengan tatapan dingin, Yoon Hee meninggalkan Siwon sendiri.
                Siwon melihat foto Yoon Hee bersama Hankyung. Dan kemudian memegang dadanya, yang terkena operasi.
 ^^^^^^^^^^^^
                Siwon pergi ke rumah sakit, mencari data-data para pendonor. Hingga akhirnya menemukan data Hankyung, yang mendonorkan jantungnya pada Siwon. Siwon merasa sangat bersalah.
^^^^^^^
                Siwon’s POV
Dimana kalung itu? Dimana?!
                BRUKK! BRAKK! BRUKK!
Dimana?! Kenapa tak ada. Kalung itu.. DIMANAAAAA!!!
                Aku berteriak, dan segala yang ada di hadapanku, aku buang.
TIING.. apa itu? Sinar?
Aku melihat liontin berbentuk hati. Aku langsung mengambilnya dan kubuka liontin itu. Foto Yoon Hee bersama Hankyung.
^^^^^^^
                Aku berjalan ke arah Yoon Hee yang sedang menyirami bunga. Yoon Hee menatapku dengan pandangan aneh.
                “Mau apa kau kesini?”, dengan nada sinis, ia mendekatiku. “Hankyung…”
Yoon Hee langsung terkejut, mendengar nama orang yang dicintainya, kusebut. “Ada apa dengan hankyung? Untuk apa kau sebut nama hankyung?!”
“….”, aku diam, dan tak menjawab pertanyaannya.
“Untuk apa kau sebut nama Hankyung?!! Kau sebut nama orang yang telah MENINGGAL! Untuk apa?! Kau mengenalnya?”, Yoon Hee tampak menenangkan dirinya sendiri.
                Aku sudah menduga, bahwa ia akan marah, saat aku sebut namanya.
Aku mengeluarkan kalungnya dari sakuku. Ku tunjukkan kalung itu padanya. Ia terdiam melihat kalungnya ada di tanganku.
                “Ini adalah kalungmu. Aku tak sengaja mengambilnya…”
Dia mendekat lagi padaku. Di lihatnya wajahku dengan seksama. “Kau yang menembak hankyung saat itu?”. Aku hanya diam, menunduk. “JAWAB AKU!!!”, dia mengguncang-guncangkan badanku.
“Jawab… jawab aku…”, dia menangis, kemudian terduduk di aspal.
                Aku memberanikan diri, untuk mengatakan yang sebenarnya. “ne… aku yang pada saat itu menyanderamu dan menembak hankyung. Tapi… aku memang tak tau diri. Aku mengambil jantungnya. Mungkin kau tidak tau, bahwa aku lah yang mengambil jantung hankyung. Mungkin kau tak tau..”
                Yoon Hee tiba-tiba berdiri, mengusap air matanya. “Aku tau…”
Apa?! Dia tau? Aku menjatuhkan diriku. Aku menangis. Seorang laki-laki menangis, dihadapan gadis yang bahkan bukan seorang teman. Sungguh memalukan!
                Yoon Hee kemudian mengambil kalung yang ku genggam.
“Tapi aku tak tau, kalau kau juga yang membunuh hankyung.. Sudahlah”, Yoon Hee masuk ke dalam tokonya dengan menggenggam kalung itu, dan meninggalkan aku yang menangis dalam penyesalan..

2 komentar:

  1. annyeong.. ghea aku mampir :d
    wuahh baru aja baca fanfictmu ^^
    sukaaaa mv sekaligus pemeran dalam mv timeless
    hampirrr mirip tpi aku suka alur ceritanya kekeke
    kyaaaaaa emg dilema amat jadi won2 oppa/plakk
    heheheheh tpi pengungkapan ffnya udh bagusss.. dd^^bb
    like this ff

    BalasHapus
  2. gomawo dhikae udah baca plus komen...
    baca FF yang lainnya juga ya, kekeke

    BalasHapus

Kalian sudah membacanya? Saran? Kritik?
Silahkan tulis komentar kalian ^^

Hargai karya author disini dengan komentar-komentar kalian ^^