Kamis, 16 Desember 2010

[FanFiction] Special Gift Part 1

Author : Kim Cherry
Genre : Romance, Friendship
Cast : Yesung, Hyun Sang, Dong Hae, Hee Chul, Hajin


Author POV

kring...kring...kring...kring....

"emmh.... suara apa itu? apa ponselku berbunyi?" Hyun sang masih dalam keadaan setengah sadar perlahan-lahan meraba-raba meja kecil yang ada di sebelah kasurnya dan mengambil 'seuatu' yang menjadi sumber suara itu.
" yeoboseyo?"

kring...kring....kring....
benda itu masih saja tetap berbunyi. karena merasa heran, Hyun sang melirik benda yang sedang dipegangnya dengan mata setengah tertutup.
"oh... ternyata hanya jam weker." Hyun sang menekan tombol off sehingga jam itu tidak ber dering lagi. dan ia melanjutkan tidurnya. menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhnya.
"OMOO~!!! sekarang sudah jam setengah tujuh! gawat! aku terlambat!" tiba-tiba Hyun sang terbangun dari tidurnya. matanya yang tadi hanya terbuka setengah kini sudah melebar dan hampir saja keluar karena kaget. ia segera bergegas pergi ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.



***
"aiissh.... bagaimana ini? aku terlambat!" gerutu Hyun sang saat sedang berlari untuk menuju kelasnya.
drapp...drapp...drapp....
Hyun sang menoleh ke asal suara derap langkah kaki yang juga sepertinya sedang berlari. orang itu mensejajarkan langkahnya dengan Hyun sang. lalu tersenyum sinis ke arahnya. dengan sekejap, orang itu telah jauh mendahului Hyun sang.
"ha? namja itu lagi! pagi-pagi sudah cari gara-gara! awas kau ya!" Hyun sang mempercepat langkah kakinya.

kini Hyun sang dan 'namja' yang ia temui tadi telah berada di depan kelas mereka. terlihat seorang laki-laki dengan tubuh tegap dan kumis yang tebal tengah menulis sesuatu di papan tulis.
"hhh... orang itu sudah mengajar duluan! sial! aku harus mencari cara agar bisa masuk ke kelas tanpa di ketahuinya." gumam namja itu sambil memegangi dagunya dan berusaha mencari ide.
Hyun sang hanya menatapi namja itu saja. berharap kalau-kalau namja itu mendapat ide, dia juga bisa ikutan masuk tanpa diketahui.
"aha!" seru namja itu sambil menjentikkan jarinya. seperti ada bola lampu yang bersinar terang diatas kepalanya.
namja itu melihat keadaan dalam kelas. dilihatnya sonsaengnim dengan kumis tebal tadi sedang menulis dengan khusyuk. diapun melancarkan rencananya.
tapi, sebelum rencananya terlaksana, Hyun sang menarik bahunya duluan.
"heh Yesung! apa idemu? beritau aku juga! aku tidak mau dihukum sendirian disini!"
Yesung menepis tangan Hyun sang dari bahunya.
"enak saja! pikirkan caramu sendiri! bweekk..." yesung menjulurkan lidahnya lalu mulai melancarkan aksinya. Hyun sang yang kesal hanya memajukan bibirnya saja dan malihat apa yang sedang direncanakan Yesung. dalam hati ia berdoa agar rencana Yesung gagal.

to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalian sudah membacanya? Saran? Kritik?
Silahkan tulis komentar kalian ^^

Hargai karya author disini dengan komentar-komentar kalian ^^