Kamis, 16 Desember 2010

[FanFiction] Hate to Love You Part 4

Author : uno_wa
Genre : Romance, Friendship
Cast : Yesung, Yoona, Seohyun, Heechul, Donghae, Minra

Yesung’s POV
                Ahh… bahagia sekali hari ini. Aku harus memberi tahu theraingirl. Lagipula, aku sudah lama tidak berchatting ria dengan nya.

 Ting..

theraingirl : annyeong, cloud. Kau sudah tidur?
                Kebetulan… tapi kenapa tidak seperti biasanya. Dia tidak pernah memulai chat duluan. Sama sekali tidak pernah. Aneh..
You : annyeong.. nan gwaenchana?
Theraingirl : apa maksudmu? Nan gwaenchana, cloud..
You : geojitmal..
Theraingirl : Mian.., aku tak bermaksud berbohong, hanya saja aku malu untuk mengatakannya
You : wae?
Theraingirl : aku sedang patah hati
You : ah… kau pasti sangat sedih…
Theraingirl : ne.., sudahlah.. aku sekarang ingin pergi dulu, ingin menikmati angin segar di luar
You : sekarang? Kan sudah malam?
Theraingirl : biarlah.. dadahh…
Theraingirl is offline now

                Drrt.. drtt… happy birthday to you.. happy birthday to you…



Jagiya, ulang tahun… 18
23.59
Astaga… kenapa aku bisa lupa? Besok kan ulang tahun Yoona.. Aku harus pergi sekarang, tapi…
Dimana ada toko yang masih buka?

^^^^^^
                “Annyeong, pemirsa.. kembali lagi pada acara walk in the night, bersama saya… Kim Hee Chul dan teman baru saya… Yesung!!”, kata seorang pria dengan semangat 45. Sementara pria yang ada di sampingnya hanya cengar-cengir geje..
                “Ah… Yesung-ssi, saya ingin bertanya, kenapa anda jalan malam-malam?”, kamera menyorot close-up wajah Yesung.
Idih… ni kameramen pake close-up muka orang sembarangan! Untung cakep… batin Yesung dengan sedikit kenarsisan plus kepedeannya.
                “A.. a… aku ingin membeli sebuah kado untuk pacarku..”, kata Yesung gugup
“Wah.. wah.. wah… besok ulang tahun pacarmu? Kalau begitu, maukah kau mengirimkan pesan kepada pacarmu itu lewat acara kita?”, Tanya Heechul dengan hebohnya.
                “Ah.. a..”
“baiklah pemirsa! Kita akan dengarkan pesan yesung kepada pacarnya. Silahkan..”
Heechul memotong pembicaraan yesung dan memasang tampang sok innocent. Padahal, yesung udah nyumpah-nyumpahin pembawa acara itu, karena motong perkataannya.. dalam hati tentunya…
^^^^^^
Minra’s POV
                Drrt.. drrtt… I think I love you… geujeonanneoreul, Cause I miss you…
Klik…
Kenapa masih saja menelepon? Babo saram!
                Aku bangkit dari bangku taman, dan kembali berkeliling-keliling ke sekitar tempat pertokoan. Aku banyak melihat makanan murah berjajar rapi dan aksesoris2 yang lucu nan imut tergantung manis. Ah.. lumayan lah, untuk menghilangkan stress..
                Aku tertarik dengan sebuah poster nan gede yang di pajang di toko seberang. Poster Kim Hee Chul!. Aku berlari kecil untuk menyeberang. Tapi, tiba-tiba pandanganku buram, dan kemudian aku melihat sebuah kejadian yang pernah aku lihat sebelumnya. Sepasang kekasih. Apakah itu aku?
Minra’s POV end…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalian sudah membacanya? Saran? Kritik?
Silahkan tulis komentar kalian ^^

Hargai karya author disini dengan komentar-komentar kalian ^^