Kamis, 16 Desember 2010

[FanFiction] Hate to Love You Part 1

 Author : uno_wa
Cast : Yesung, Yoona, Donghae, Kyuhyun, Park Min Ra, SeoHyun
Genre : Romance, Friendship

Author’s POV
                “Oppa… Ayo kita kesana!”, Yoona menarik-narik lengan baju Yesung. “Ah.. Kau saja yang kesana. Aku sudah capek, Yoona-ah”, Yoona langsung merengut mendengar jawaban pacarnya itu, “Ah, yesung oppa, sebentar saja, setelah itu baru kita balik, arasseo?”, pinta Yoona dengan manja. Dengan malas yesung mengangguk, “ne, arasseo.”, lalu mereka berdua pun pergi ke sebuah toko boneka.
“Yoona-ah, kau kan sudah besar. Untuk apa kau ke toko boneka?”, kata yesung dengan nada mencibir. “Ah, oppa. Aku kan masih 17 tahun. Kalau kau sudah pasti tidak cocok, kau kan sudah 20 tahun. Tapi, kalau oppa mau, akan kubelikan kok..” Yoona tersenyum, menggoda yesung. Yesung dengan pandangan jijik, “Ihh.. “



Yesung’s POV
                Yoona-ah, sampai kapan kau mau seperti itu terus? Aku sudah capek.. Kau pasti tidak tau kalau aku sangat capek. Aku masih ada latihan dance, belum lagi hampir setiap hari aku harus menemanimu pergi  shopping. Huft… apa harus aku putus denganmu, Yoona-ah?...
Argghhh… apa yang sedang aku pikirkan? Bagaimana mungkin aku putus dengannya, aku tidak mau mengecewakan oma ku..

Author’s POV
                “Yesung hyung, kau tidak latihan? Seongsaeng-nim nanti marah. Cepatlah datang!”, suara donghae terdengar dari telepon genggam milik Yesung. Yesung langsung panik. “Ah, arasseo.. aku akan kesana langsung. Tolong kau bilang dengan seongsaeng-nim, aku akan segera latihan. Arasseo?”
“Ne, arasseo, hyung. Annyeong”, Klik.. panggilan dimatikan. Yesung menghela nafas, ia lupa kalau hari ini ada latihan. Itulah akibat berchatting ria tadi malam. Ia baru tidur tengah malam, dan pada akhirnya ia bangun kesiangan.
Ting tong.. Ting tong.. ting tong..
Yesung membuka pintu apartemennya, dan di depan pintu ternyata Yoona telah berdiri dengan menenteng rantang berisi makanan. “Oppa… aku membawakan makanan kesukaanmu, kimchi. Ini buatan ku sendiri loh.. Ini..” Yoona menyerahkannya ke Yesung. Yesung tidak mau mengambil rantang itu, Ia langsung berbalik arah, tapi tiba-tiba..
Prangg..!!
Rantang yang dipegang oleh Yoona terlepas dan terjatuh. Kimchi pun berserakan di depan apartemen Yesung. Yesung yang jengkel, membentak Yoona.
“Yoona-ah, apa yang kau lakukan?! Kau membuat apartemenku kotor! Kau membuatku makin repot!” Yoona yang belum pernah dibentak oleh Yesung, matanya langsung berkaca-kaca, dan kepalanya menunduk. Tapi, sesaat kemudian, Yoona langsung menegakkan kepalanya,
“Yesung-ssi, kau benar-benar keterlaluan! Kau yang menyenggol rantang itu sehingga terlepas, tetapi kau juga yang memarahiku! Apa kau tidak benar-benar keterlaluan, YESUNG-SSI!”, Yoona menekankan perkataannya pada kata Yesung-ssi. Yesung terkejut akan perkataan Yoona. Memang ia yang menyenggol rantang itu. Belum sempat Yesung menjawab, Yoona kembali meluapkan kekesalannya,
“Yesung-ssi, aku tau kau jengkel padaku. Tapi kenapa kau begitu benci padaku?!”
Yesung tak bisa berkata apa-apa lagi. Ia hanya diam menyesali perbuatannya. Sedangkan Yoona langsung pergi meninggalkan apartemen Yesung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalian sudah membacanya? Saran? Kritik?
Silahkan tulis komentar kalian ^^

Hargai karya author disini dengan komentar-komentar kalian ^^